Wednesday, 11 July 2012

BeatBox Dengan Google Translate

Ente pasti tahu yg namanya beat box, Beat box adalah music yang dibuat dengan suara manusia. Suaranya menyerupai suara drum, ada simbal, bass, hi hat, snare dll. Untuk membuat google translate menjadi beatbox lakuakan langkah berikut :

1. masuk ke Laman google translate, kemudian pilih opsi terjemahan dari bahasa German ke Indonesia. Kemudian copy dan paste kan bentuk kode berikut ini atau mudahnya langsung aja klik LINK INI

pv zk bschk pv zk pv bschk zk pv zk bschk pv zk pv bschk zk bschk pv bschk bschk pv kkkkkkkkkk bschk Bschk bschk pv kkkkkkk pv zk pv pv zk pv zk kkkkk pv pv pv zk bschk pv kkkkk zk zk zk zk zk pv pv pv pv kkkkkkkk pv pv pv pv pv pv zk zk zk zk zk kkkkkkk bschk pv kkkk pv pv pv kkkk kkkk pv pv pv pv pv 
2. Sekarang coba anda klik tombol Beatbox yaa. Apa yg ente denger? :v





Jika ente pengen berkreasi membuat beatbox ente sendiri ikuti pedoman berikut ini :
zk = suspended cymbal
bschk = snare
pv = brush
bk = bass
tk = flam1
vk = roll tap
kt = flam2
kttp = flam tap
krp = hi hat tap
pv = short roll
th = better hi hat
thp, ds = instant rimshot

No comments:

Post a Comment