Tuesday 4 December 2012

Kata-kata Keren

Berikut ini gan, kata kata keren abis dalam bahasa inggris, ada yg diambil dari film anime terkenal seperti one piece atau naruto. Yang nantinya bisa kamu tulis buat status di fb (facebook) atau ditulis di twitter supaya orang-orang yang kamu kenal baik itu saudara ataupun teman tahu bahwa ternyata kamu itu orang yang keren karena nulis sesuatu yang nantinya blog qeis bagikan. Pastinya orang di sekeliling anda akan terkejut melihat apa yang anda tulis, “Lho kok orang yang biasanya lusuh, rusuh dan resing kok bisa-bisa membuat hal-hal kayak gini”.


Tentunya bro semua tahu, sebagai blog paling keren di dunia dan akhirat, blogbintang.com telah melakukan banyak hal yang sangat cool abis dalam bahasa inggris nya. Lihat aja logonya menggunakan kata-kata yang telah diucapkan oleh Monkey d Luffy di filmnya, pastinya anda yang merupakan penggemar berat manga pasti tahulah. Selain itu ane yang nulis ini juga adalah orang yang keren banget lho, cuman harus diakui tidak banyak orang mau mengakuinya wkwkwk.

Ya sudahlah daripada ngomong kocak ngalur ngidul. Langsung saja ini ane tuliskan berbagai kata keren yang bahkan uzumaki naruto pun selalu mengucapkannya. Tenang saja kok tidak diambil dari jepangnya melain bahasa inggris dan indonesianya. Dan ini dia gan kumpulan kata-katanya yang bisa bro copat lalu tulis di facebook agan masing-masing, tapi ingat jangan ditulis di fb orang lain, bisa-bisa orangnya marah-marah kepada ente….

Pertama kita tulis dulu berbagai kata-kata keren yang sering diucapkan di film  One Piece. Asal tahu aja manga yang sekarang ini sangat populer ini sering sekali mengucapkan sesuatu yang cool banget. Pastinya orang yang sering menonton anime atau membaca manganya pasti pernah mendengarnya….
*Monkey D. Luffy
untuk apa menaklukan lautan..?? aku tidak mau menaklukan apapun, aku hanya berfikir bahwa seseorang yang dapat mengarungi lautan luas dengan bebaslah yang disebut engan raja bajak laut..!!
hidup untuk makan dan makan untuk hidup
ku tak peduli kalaupun harus mati ketika meraih mimpiku, ku tak akan menyesalinya..
aku akan menghancurkan siapa saja yang menyakiti teman-teman ku. walaupun dia memiliki lusinan nyawa
meski kalian ingin membunuhku.. tapi aku tidak ingin membunuh kalian..
*Boa Hancok
cinta adalah badai
tidak peduli apa yang kulakukan, mulai dari menendang kucing, menarik telingamu dan bahkan membunuh seseorang, seluruh dunia akan memaafkanku.. itu karena AKU CANTIK..

*Eustass Kid
dunia kriminal masih disebut bermoral daripada penguasa yang tamak setidaknya kita tidak menutup-nutupi kesalahan itu..
ketika dunia dikuasai sampah, maka dunia akan melahirkan sampah..
*Ohm
ketika manusia dilahirkan mereka tidak membawa apa-apa , tapi dengan tamaknya mereka berusaha mendapatkan yang mereka inginkan, karena itu timbul peperangan dan pertikaian
*Jaguar D Sauro
Mungkin sekarang kau memang sendirian. tapi, kelak kau akan bertemu teman!! kelak kau akan bertemu temann yang akan menyayangi dan melindungimu!! tidak ada seorang pun didunia ini dilahirkan sendirian!! disaa sedih kau harus tertawa, karena mereka sedang menunggumu disana. pergi dan temuilah teman-temanmu dan hduplah bersama mereka.
*Zoro
seperti itu lah seorang kapten, jika pemimpin terlalu lunak, kepada siapa lagi kita harus percaya..
itulah perbedaannya.. seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menerpa menghadangnya..
*Franky
tidak ada kejahatan dalam eksistensi seseorang..
keberadaan seseorang bukanlah suatu dosa
*Nico Robin
orang yang sudah mati dapat mengatakan lebih banyak hal dari yang bisa mereka lakukan..

*Portages D Ace
aku tidak akan lari dari siapapun, tidak akan kalah dari siapaun dann tidak akan takut pada siapapun. aku akan membuat namaku terkenal diseluruhh dunia..

*Sabo
aku rela ikut denganmu, tetapi lepaskan saudaraku yang berharga..
kota ini mengeluarkan bau busuk yang lebih busuk dari gunung sampah..

*Bluejam
nyatanya yang disebut pahlawan pasti mati..

*Rayliegh
jangan mencabut tunas-tunas baik..
semua pangkat tidak ada artinya saat menghadapi kematian..

*Brook
Otot-otot ku pegal, meskipun tengkorak tidak punya otot..
dulu aku menyesal tidak ada siapa-siapa dihidupku, tap sekarang aku bahagia bisa hidup..

*Red Haired Shank
saya tidak masalah ditertawakan atau diperlakukan seperti apapun, tetapi orang yang menyakiti teman atau saudara, tidak bisa saya maafkan..

*Dofalmingo
keadilan akan menang katamu..?? tentu saja, siapa yang memenangi perang ini akan menjadi keadilan..

*Nami
seorang akan menjadi lemah saat mereka bingung..
bahkan orang sekejam Arlong pun masih punya hati..

*Bellmere
jangan biarkan diri kalian kalah..!! anak perempuan harus kuat..!! apapun yang terjadi, jangan pernah membenci saat kau dilahirkan..!! tidak apa kalau tak ada yang memuji kalian, jangan lupakan kekuatan senyum, selama kau bertahan, banyak hal menyenangkan yang akan terjadi..!!

*Kapten Laura
mati dan hidup ibarat dua sisi koin, aku tidak ingin sembunyi lagi dibawah bayangan..!!
*Queen Otohime
jika kau ingin menyelamatkan orang, kekuatan cinta punya kekuatan menyelamatkan ribuan nyawa..

*Absalom
kejutan apa yang menelusup dalam tubuhku ini..!!?? rasanya seperti disambar petir.. inikah.. cinta..!!??
*Marshall D. Teach
impian manusia tak akan pernah berakhir
biarkan saja mereka tertawa.. !! kalau tidak pernah berjuang sampai akhir, kita tak akan pernah melihatnya walau ada didepan mata..!!
mati atau hidup terserah yang diatas, yang takut mati adalah pecundang sejati..!!
*Shanks
tidak apa aku dipukul oleh botol sake, atau dipermainkann oleh kalian, itu semua bukan masalah, tapi apapun alasannya, aku tidak akan pernah memaafkan orang yang telah menyakiti sahabatku..
*Sanji
walaupun melanggar perintah kapten, aku tidak akan pernah memukul seorang wanita..
adalah tugas seorang pria memaafkan kebohongan wanita..
seorang koki sejati tidak akan pernah membuang-buang bahan makanan yang tersisa..
kekuatan yang melampaui pikiran manusia.. kekuatan yang mampu membuat segalanya tidak mungkin menjadi mingkin.. badai yang menghancurkann segalanya.. itu lah Cinta.. !!
aku memang pelukis yang payah, kekuatan kanvasku tak mampu melukis kembali cahayamu, dan tak akan pernah cukup untuk menangkap kecantikanmu..
*Shirohige
manusia lemah katamu..!!?? aku hanya manusia dengan satu jantung..
meski disebut monster atau setan, aku tidak bisa menjadi manusia terkuat selamanya.. asal bisa menyambung satu saja nyawa anak muda dimasa depan, aku mundur setelah itu juga boleh kan..??

*Usoopp
ada saatnya seseorang harus berdiri melawan, yaitu saat impian temannya ditertawakan..
walau tertutup asap tebal, kita masih bisa melihat laut, kita juga masih bisa melihat langit, ini bukanlah neraka..
*Mihawk
tanpa keahlian, pedang hanyalah sebuah batang besi..

*Rob Lucci
ketamakan akan menghancurkan diri sendiri..

*Going Merry
Maaf.. sebenarnya aku masih ingin mengantar kalian lebih jauh, maafkan aku, andai aku masih bisa terus berpetualang bersama kalian.. walau begitu aku sangat bahagia, terima kasih banyak karena telah menyayangiku selama ini..

*Mr. 2
ada yang tersesat dijalan seorang pria, ada pula yang tersesat dijalan seorang wanita.. tap tidak seorang pun yang tersesat dijalan hidup seorang manusia..
*Mr. 3
kelak kita akan jadi santapann mereka.. aku tidak punya keinginan lagi untuk merasa takut..

*Chopper
tak peduli monster atau manusia, hewan buas atau manusia mesum sekalipun, kapten kami mampu membuat orang mengikutinya

*Ivancof
mukjizat hanya bisa turun atas mereka dengan keinginan untuk melakukan

*Mombran cricket
mungkin orang-orang menganggapmu bodoh dan menertawakanmu, tapi itu tidak masalah, yang penting adalah hasrat..
Sekarang ini manga yang paling populer ke dua yaitu naruto, nah berikut kata kata keren yang sering diucapkan di anime atau manganya…Pasti pernah mendengarnya bukan setidaknya satu kali…
Uzumaki Naruto
1) Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan  ninjaku.
2) Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke.
3) Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi  hokage.
4) Kalau itu artinya cerdas… bodoh selamanya pun aku tak keberatan
Minato Namikaze
1) Kau adalah anakku, dan dengan kekuatan Kyubi kau akan membangun  kembali Konoha.
Chouji Akimichi
1) Daripada suapan terakhir makanan selezat apapun atau diejek gendut, aku lebih tidak bisa memaafkanmu kalau kau menghina sahabatku.
Uchiha Itachi
1) Kau lemah, kenapa kau lemah??? Soalnya kurang sesuatu, yaitu  kebencian.
2) Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi.
3) Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian.
Jiraiya
1) Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha
2) Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah
3) Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang  guru.
4) Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati. Kehidupan Shinobi dinilai bukan dari bagaimana menjalaninya, tetapi dari apa yang sudah dilakukannya.
Pain
1) Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang.
2) Keadilanmu adalah membunuhku dan akatsuki, keadilanku adalah balas dendam terhadap konoha, semua ada latar belakang yang benar, lalu apakah kau dapat menjawab apa itu keadilan?
Asuma
1) Anak-anak yang mulai sekarang akan mengemban Konoha, itulah raja  Konoha.
Shikamaru Nara.
1) Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali.
Nah sekarang tiba saatnya kata keren tapi tidak berasal dari film anime melainkan menggunakan bahasa inggris. Tenang saja kok yang nggak bisa bahasanya, blog.qeis-m sudah tuliskan juga lho terjemahannya, jadi nggak perlu khawatir nggak ngerti artinya. Dan ini dia yang ane maksud…

You can not change history, but You can correct it, by learning from experiences so You can project a positive future … 
(Kamu gak bisa merubah sejarah, tapi kamu bisa memperbaikinya dengan belajar dari pengalaman, sehingga kamu mendapatkan proyek masa depan yang positif)
Dont worry about the people in your passed…..there is a reason why thay didn’t make it to your future!
(Jangan khawatir dengan orang yang ada di masa lalu anda. Disana ada alasan kenapa mereka tidak berhasil untuk masa depan kamu)

“Be true to yourself, love yourself, make your own dreams and the people who truly mean the most, will alway’s be there.

(Jadilah orang yang jujur pada diri sendiri, mencintai diri sendiri, buat mimpi kamu dan orang-orang yang mempunyai arti besar akan selalu bersamamu)
Everyone Thinks of changing The World,but no one thinks of changing himself…
(Semua orang berfikir untuk merubah dunia,tapi tak seorang pun memikirkan untuk merubah diri nya sendiri
Money is not a problem, the problem is money
(Uang gak masalah, masalahnya adalah uang)
Life is not just waiting for someone”
(Hidup bukan hanya untuk menunggu seseorang)
“Stress is just added interest on a debt that you have to pay
(Stres hanya ditambah bunga atas utang yang harus membayar)
A friend like you is like a four leaf clover;hard to find and lucky to have… 
(Teman seperti kamu seperti empat daun semanggi; susah dicari dan beruntung untuk di miliki)
No one is listening until u make a mistake
(Tidak ada yang mendengarkan kamu sampai kamu membuat kesalahan)
The only way to keep a secret is to say nothing
(Satu-satunya cara untuk menyimpan rahasia adalah untuk tidak berkata apa-apa)
Now is the time to fix the next
(Sekarang waktunya untuk memperbaiki yang berikutnya)
Whatever u want to do,do for the best of others.
(Terserah apa yang kamu ingin lakukan, lakukan untuk yang terbaik dari orang lain)
To the world your just a person, to a person you are the world. ”
(Bagi dunia hanya kamu seorang, untuk kamu seorang di dunia)
A day without you is like a day without sunshine…mwah… ”
(Sehari tanpa kamu seperti hari tanpa sinar matahri.. )
Itulah berbagai kata-kata diatas dalam dua bahasa yaitu inggris dan indonsia, sekarang kamu bisa menuliskannya ke dalam facebook atau yang sering disingkat fb.Dan setelah kamu menulis kamu bisa menjadi orang yang sangat keren ya setidaknya seperti ane. Nggak percaya, sama ane juga nggak percaya wkwkwwkkw.

No comments:

Post a Comment