Sunday 21 April 2013

Humor 'Beruang, Kelinci, dan 3 Permintaan'

Seekor beruang kelaparan mengejar seekor kelinci di hutan..lagi seru2nya maen kejar-kejaran, tiba2 si kelincidan beruang nyenggol lampu ajaib.keluarlah jin sakti...

huaahahahaa.!! karena kalian telah membebaskan aku,ku beri kalian masing2 3 keinginan..!

Si beruang n kelinci saling memandang seolah berkata:"Serius loooh??!!"

Si jin: "Ya ealaaah...!!"

Si beruang: "Hahahha...Kalo gitu, gw pengen semua beruang selain gw di hutan ini jadi betina.!" (sambil berpikiran mesum dikit)

Jin: "Gampang...!!" Sekejap permintaannya terkabul, "Kl lo?"

Kelinci: "Saya minta helm sama kacamata hitam"

Beruang: "Hahahaha.dasar kelinci idiot!! Masa minta gitu doank..."

Jin: "Yo wis, ora popo..truz permintaan ke 2?

Beruang: "Gw mau semua beruang di hutan sebelah jadibetina.!!"

Jin: "Maniak bener sih looh? Yo wis..kelinci, kalo lo?"

Kelinci: "Saya minta motor terbaru dgn kecepatan supertinggi"

Beruang: "Adoooh..!! Woi autis, minta aneh2 aje.lulus TK ga lo?"

Jin: "Oke2, permintaan trakhir?"

Beruang: "Gw minta semua beruang selain gw di dunia ini jadi betinaaa..! Hahahaa..."

Jin: "Amit2" dah.ya udah... Kelinci?"

Kelinci siap2 starter motor, greeeng2!!. Sambil pake kacamata item, ngomong dgn kalem...

"Gw pengen beruang ini jadi homo."

Ngeeeeeengggg.s i kelinci pun kabur.

No comments:

Post a Comment