Sunday 17 February 2013

Karakter Wanita yang Dibenci Pria

priaa


Masalah karakter memang menjadi dilema pada pasangan.Meskipun itu,pasangan harus mengerti karakter yang disukai oleh pasangannya sendiri.Penelitian mengatakan pria lebih tertarik dengan wanita yang berpenanpilan menarik,sopan,dan berparas cantik.Tapi,pria sering terpikat dengan penampilan yang malah merugikan setelah menikah.
Berikut ini saya mencoba memberikan karakter wanita yang tidak disukai pria ,

1.Terlalu manja
Mungkin kalau sedang tidak masalah,kalo terlalu yang jadi masalah.Ada perempuan yang terus menerus mengeluh dan merengek tentang ribetnya pekerjaan dan masalah lainnya.

2.Wanita yang meremehkan pria

Perempuan yang suka meremehkan orang lain,sangat tidak disukai oleh pria apalagi meremehkan pasangannya sendiri.Harusnya perempuan berpikir diri sendiri,sebelum meremehkan orang lain.

3.Wanita yang penyemburu
Kalau cemburu pada tempatnya itu harapan para pria,tetapi kalao terlalu cemburu berlebihan justru akan menimbulkan sikap prasangka buruk kepada pria.Tentunya tidak nyaman dalam hal ini.

4.Terlalu materialistis
Wanita yang berpikir terlalu material,sangat tidak disukai pasangan.Sedikit-dikit uang,tentunya seperti tidak ada rasa cinta.Benar begitu bukan?

No comments:

Post a Comment