Saturday 6 April 2013

Cara Mencari Cinta Sejati

Pada suatu hari seorang murid bertanya pada gurunya :
Bagaimana mencari Cinta sejati?

Guru itu menjawab : "Berjalanlah lurus di taman bunga yg luas, petiklah 1 bunga yang terindah menurutmu, dan kamu jangan pernah berbalik ke belakang !"

Kemudian murid itu melaksanakannya dan kembali dengan tangan hampa..

Guru bertanya pada Murid : "Mana bunganya?"



Murid menjawab : "Aku tidak bisa mendapatkannya, sebenarnya aku telah menemukannya, tapi aku berfikir, di depan ada yg LEBIH bagus lagi.. ketika aku telah sampai di ujung taman, Aku baru sadar bahwa yang aku temui pertama tadi itulah yang terbaik, tapi aku tidak bisa kembali lagi ke belakang..."

Guru : "Seperti itulah cinta sejati, semakin kau mencari yang terbaik, maka kau tak akan pernah menemukannya.. :)"

Pesan → ♥ Jangan pernah sia-siakan cinta yang pernah tumbuh di hatimu.. Karena waktu "tak akan" pernah kembali... ♥

No comments:

Post a Comment