Saturday 6 April 2013

Hati-hati Jika Mau Iseng

Gatot yang baru masuk SMU, masa-masa pubernya bikin dia centil & suka ngerjain orang.

Kali ini dia dapet katakata baru buat ngerjain orang :

” GUE UDAH TAU SEMUANYA”

Hari pertama, dia nelepon temannya :

“Rina, gue udah tau semuanya”

“Hah” Suara disana terdengar lemas.

“Tot, elu jangan bilang fitri kalo gue jalan sama cowoknya ya Tot. Gue ada voucher makan di HokBen,
elu jangan bilang-bilang yah. Sorry gue cuma bisa ngasih itu doang.”

“Oke lah, gue sih terima aja, lu kan temen gue.”


Begitu telepon ditutup, Gatot langsung teriak girang. “Wah oke juga nih, gue dapet voucher HokBen”
Coba gue praktekin lagi.”

Kali ini Gatot masuk kamar kakaknya dan langsung bicara pelan didekat kuping kakaknya yang lagi tiduran.
” gue udah tau semuanya. Ternyata gitu ya .”

Kaka langsung bangun, mengambil sebuah kunci dan berbisik pada Gatot.

“Tot, lu boleh pake mobil sebulan penuh plus gue kasih bensinnya. Tapi jangan bilang Papi kalo gue ngerokok yah”

“Beres” Gatot benar-benar girang,

Kali ini dia mencegat Papinya yang baru pulang kerja.

“Papi” Gatot mengejar Papinya yang cuek bebek.
“Pah, Gatot mau ngomong”

“Ada apa sih Tot ?!! Papa capek nih.”

“Gatot udah tau semuanya Pah”

Mendadak Papanya
celingukan, mengeluar kan HP dan menelepon seseorang.

“Tot, Credit Card kamu udah Papa aktifkan lagi. Tapi Jangan pernah bilang Mama soal si Ijah.”

Gatot girang campur sebel.
Ternyata Papanya menduakan Mama cuma demi pembantu nya, si Ijah.
Gatot langsung ber lari tanpa sepatah katapun.

Diluar, Gatot bertemu Pak Udi, sopir nya yang sudah belasan tahun bekerja dirumah nya. Gatot mulai usil lagi. Dia kesal juga, pasti dia tau soal si Ijah, tapi bungkam selama ini, gue kerjain juga nih, pikirnya.

“Pak.. !!!” Suara Gatot benar-benar membuat kaget sopir nya,

“Saya sudah tau semuanya.”

Pak Udi terbengong, dan perlahan meneteskan airmata.

Gatot malah bingung...??????

“Oh.. Gatot, anakku… Ternyata kamu sudah tahu semuanya.. !!!

:P :D :P

Jangan lupa di SHARE ya...

No comments:

Post a Comment