Friday 22 March 2013

Cerita Cinta yang Mengharukan

~Baca Dengan Hati~

Ada seorang cowok dan cewek sedang duduk berdua pada sebuah malam di sebuah Taman..

Cowok : “ aku merasa, kita berdua tertinggal di dunia ini ”
Cewek : “ mungkin.., karna semua temenku dah punya pasangan masing"hanya tinggal kita berdua di sini, tertinggal tanpa kita memiki orang spesial ”
Cowok : “ yupz, aku gak tau apa yang harus ku lakukan ”
Cewek : “ Aku tau..!!! Kita main game yuuk ”
Cowok : “ Game apa ? ”
Cewek : “ aku akan jadi kekasihmu dan kamu jadi kekasihku untuk waktu 30hari, ”
Cowok : “ ide bagus, tapi aku gak tau. Apa yang harus aku lakuin.. ??? ”

♥ HARI 1
» Mereka pergi nonton ke Bioskop,
Pada sebuah film Romantis, hati mereka tersentuh.

♥ HARI 4


» Mereka pergi ke sebuah pantai, dan menikmati suasana indah bersama.

♥ HARI 12
» Mereka pergi ke tempat Circus dan masuk ke dalam rumah hantu. Karna ketakutan, cewek itu megang tangan cowok tapi itu bukan cowoknya dan mereka berdua tertawa.

♥ HARI 15
» Tak sengaja mereka bertemu dengan sebuah peramal, lalu mereka bertanya tentang masa depanya.
Peramal menjawab :
“ Jangan kau habiskan waktu hidup kalian, jalanilah hidup kalian bahagia bersama ”

♥ HARI 20
» Cewek itu mengajak cowoknya pergi ke pegunungan, di saat malam tiba mereka duduk berdua dan tiba"ada bintang jatuh, lalu cewek itu memejamkan mata dan ber Do'a..

♥ HARI 28
» Mereka duduk dalam sebuah bus,
Karna jalan yang rusak terjadilah guncangan dan tanpa di sengaja cewek itu memberi ciuman pertamanya pada cowoknya.

♥ HARI 29
» Pada pukul 11.30pm mereka pergi kembali ke tempat di mana mereka membuat perjanjian untuk bermain permainan ini.

Cowok : “ aku lelah ... Apa kamu pingin minum sesuatu ? Nanti aku belikan.. ”

Cewek : “ Orange juice aja deh ”

Cowok : “ tunggu bentar ya, ”

20menit kemudian... seseorang menghampiri cewek itu dan berkata :

Orang : “ apa cowok yang barusan turun jalan itu temenmu ? ”

Cewek : “ iya,, ? Kenapa ?? ”

Orang : “ 10menit yang lalu telah terjadi kecelakaan, seorang pengemudi Truk dalam keadaan mabuk tidak sengaja telah menyrempet teman anda, keadaanya kritis. Terpaksa langsung di larikan ke Rumah Sakit ”

Pada pukul 11.57pm, Dokter keluar dari ruang UGD dengan menenteng sehelai kertas dan botol Orange juice dan berkata :
Dokter : “ kami hanya menemukan barang ini dan lipatan kertas pada saku celana korban ”

Cewek itu kemudian membacanya, yang ber isikan :
“Beberapa hari tlah berlalu..
Aku merasa, kamu adalah gadis yang lucu. Dan jujur aku suka padamu. Kamu selalu tersenyum ceria meskipun kita hanya bermain dalam permainan ini.
Sebelum permainan ini berakhir, aku ingin kamu jadi kekasihku untuk selamanya...
I love you..

Kemudian cewek itu berlari menghampiri cowoknya yang sedang dalam keadaan kritis sambil menangis dan berkata :
"Aku tak ingin kau mati... Aku mencintaimu, kamu ingat katika kita melihat bintang jatuh ? Saat itu aku berdo'a kita akan bersama selamanya dan tidak akan pernah mengakhiri permainan ini. Tolong jangan tinggalkan aku.. !! Kamu gak boleh ngelakuin ini padaku.. !!!"

Kemudian tepat pukul 12.00pm, jantung cowoknya kembali berdetak.
Dan itu adalah ke_30 HARI nya ♥♥

2 comments: