Sunday 17 March 2013

5 Alasan Mengapa Kita Tidak Perlu Bertemu Lagi Dengan Mantan Pacar

1. Hidup Jadi Tidak tenang

Ketika kamu masinh terus ingat dengan mantan pacar maka hidup kamu tidak akan tenang kamu akan selalu berharap harap cemas setiap harinya. Ketika kamu membuka Facebook maka kamu akan selalu dek dekan dengan setatus mantan kamu dan berharap ia membuat status jika ia ingin balikan lagi sama kamu bukan hanya itu saja kamu akan merasa cemburu jika mantan kamu terlihat mesra di facebook dan berfoto dengan pasangan lain. Nah jika ini terus berlanjut dan kamu terus mengingat mantan pacar maka hidup kamu tidak akan pernah tenang.

2. Selalau Galau setiap Hari

Jika kamu masih saja mengingat mantan pacar maka hidup kamu akan galau sepanjang hari kenapa tidak ketika kamu mengingat kemesraan bersama mantan maka kamu akan menyadari jika itu tidak akan pernah terjadi sehinga kamu akan merasa sedih dan galau.

3. Susah dapat kekasih baru

Ingat mantan bisa juga membuat kamu susah dapat kekasih baru sebab ketika kamu ingin membuka hati untuk pasangan lain kamu akan ingat rasa sayang kamu dengan mantan sehinga hati kamu akan tertutup lagi. Lupakan mantan yang sudah tidak mengingat kamu dan dapatkan kekasih baru untuk dapatkan kehidupan yang baru.

4. Bikin Gemuk

Ingat mantan bikin galau dan stres untuk menghilangkan ini terkadang orang akan banyak makan agar strenya hilang akibatnya badan menjadi melar dan gemuk.

5. Melewatkan hal hal seru

Masih ingat mantan bikin kamu jadi galau yang akibatnya akan membuat kamu kehilangan hal hal seru yang seharunya bisa kamu lakukan bersama teman teman dan keluarga. Hal ini terjadi karena kamu masih berlalrut larut ingat mantan dan selalu sedih jika ingat mantan kamu sudah tidak sama kamu lagi.

No comments:

Post a Comment