Sunday 17 March 2013

Daun Jambu Biji Bermanfaat Atasi Jerawat Dan Komedo

Wajah berjerawat dan berkomedo seringkali mengalami berbagai masalah seperti kusam, berminyak, iritasi dan sebagainya, Tentu saja jerawat adalah masalah yang sangat mengganggu karena bisa membuat kulit jadi kurang sedap dipandang dan membuat kita semakin tidak percaya diri.


Namun daun jambu ternyata bisa membantu Anda dalam mengatasi masalah tersebut. Buah jambu yang berwarna merah memang menjadi sumber anti oksidan yang dapat membantu kulit jauh dari penuaan. Daun jambu pun ternyata berkhasiat mengatasi masalah jerawat dan komedo di kulit Anda.

Untuk menghilangkan jerawat, Anda bisa menggunakan ramuan daun jambu. Caranya dengan menggunakan daun jambu muda yang berada di bagian ujungnya, kemudian dicuci bersih. Ambil sedikit air dan remas-remas daun jambu biji hingga berbusa. Oleskan airnya pada wajah yang berjerawat. Biarkan sejenak, kemudian bilas dengan air.

Sedangkan untuk membersihkan wajah dari komedo, blender daun jambu biji muda dengan sedikit air. Gunakan scrub daun jambu biji ini untuk mengangkat komedo pada hidung Anda. Dengan perawatan alami ini, hidung Anda akan bebas dari komedo yang membandel dan mengganggu penampilan.

Gunakan ramuan di atas untuk menghilangkan komedo dan jerawat. Lakukan perawatan rutin agar hasilnya memuaskan. Jangan lupa rajin makan buah jambu juga agar kulit makin sehat dan cantik.

selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment