Jumat, 22 Maret 2013

Kisah Nyata Cerita Cinta Yang Mengharukan dan Menyedihkan

Ada sepasang kekasih yang sudah 8
bulan berpacaran.Tetapi awal bulan
oktober sifat si wanita sudah mulai
berubah (karna orang ke 2), si pria
sudah mulai menyadarinya tetapi hanya
berdiam dan tersenyum.. :)

Tgl 9 oktober.
Saat malam mereka pergi ke sebuah
cafe, sang pria bertanya 'Apa ada
sesuatu yang ngebuat kamu bosen
sama aku ?' Wanita menjawab 'gak ada'
Si pria pun berusaha percaya dan tidak
berfikir negatif.

Tgl 10 oktober (anniversary 9 month)


Si pria menelpon kekasihnya, hingga
total 22 panggilan tak terjawab, lalu
sang pria mengirim BBM 'Aku tunggu
kamu jam 7 di PIK tempat biasa, kalo udah jalan hubungin aku'.

Si pria terus menunggu dan yakin
bahwa pacarnya akan datang, di saat
itu hujan sngat besar, sang pria terus
berusaha berfikir positif dan yakin
pacarnya akan datang Tgl 11 oktober

pukul 01.30 Si wanita bru membalas BBM
pacarnya 'Aku gak bisa dateng, ada
acara keluarga, maaf ya aku baru bls .
Tadi gak ada pulsa' (padahal pergi
karaoke n' hang out breng orang ke 2)

Ketika sore hari sesudah pulang setelah
jalan bersama
orang ke 2 si wanita bermaksud datang
ke rumah si pria supaya si pria gak
marah karena sejak malam sang pria
tidak menghubungi dia. Dia langsung
pergi ke rumah sang pria, dia melihat
pacarnya sudah tertidur di atas kain
putih dengan memegang cincin
'Keluarga si pria memberikan HP si pria
untuk di lihat oleh si wanita,betapa
kagetnya si wanita ketika melihat si
pria.

Sebelum meninggal sempat mem video kan lilin yang bertebaran di pantai yang
sudah mulai padam karna air hujan.
Pada saat itu si pria sudah menyiapkan
cincin untuk pacarnya dan juga kejutan
yang sangat indah.

Sang pria bertabrakan dengan trotoar
di daerah PIK dan mengalami
pendarahan otak sehingga tidak bisa di
selamatkan..

PESAN DARI CERITA INI :
: Jangan hanya karna ada
orang yang lebih baik sampai kita
melupakan org yang sudah menyayangi
kita. Karena kita tidak pernah tau
bahwa dialah yang terbaik
dari yg terbaik :)

Note : Jangan pernah sia2kan perhatian
atau kepedulian seseorang kepadamu..

15 komentar:

  1. kasian yah.. kasih sayang yang tulus malah disambut dengan pengkhianatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasian memang memang, penyesalan datang belakangan
      jangan lupa baca yang lain ya mas hee

      Hapus
  2. mengharukan sekali..
    kalau kita udah benar-benar tidak menyianyiakan orang yang kita sayangi,namun orang tersebut tidak pernah tahu...apa yang harus kita lakukan??hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. lama-kelamaan juga nanti dia merasa kalau kamu perhatian sama dia.
      kalau dia tetap biasa aje mungkin die cuman menganggap kamu teman.
      kalau engga ya kamu ungkapin aja hehe
      jangan lupa baca yang lain ya ka

      Hapus
  3. Singkat padat namun sangat mudah dicerna,
    terimah kasih untuk ceritanya ini, aku sampai meneteskan air mata

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. pengalaman ya?
      cerita yang lain juga ada gan yang menyedihkan.

      Hapus
  5. aneh cerita xa... kata xa kejadaian 22 maret. kok d dlam cerita bulan oktober,, skarng kn baru bulan Juli.....
    hmmmm..????

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf, itu cerita bukan Tahun 2013. Maklumin ya, tapi juga kan di dalam ceritanya ga dikasi tau kalo ceritanya tahun 2013. he

      Hapus
  6. yeaah .. org keb'akan udg dkasi pengrtian yg lebih, masih kurang .. minta yg lebih lagii .. nma'a juga mansia . ga ad yg smpurna.. i2 bsa terjdi pda smw cew atw c0w ,,,. ea gg ?? ,, hmm .....

    BalasHapus
  7. benar2 cewek bodoh..sudah di berikan surga ko malah milih neraka

    BalasHapus
  8. kadang cinta baru hadir setelah kehilangan.

    BalasHapus
  9. Ceritanya sedih bangett. Kadang kita emang barru merasa cinta kao udah kehilangan.
    Oh ya, tmn2 join blog sy donk... sy juga rencananya pengen nulis cerpen.
    ntr di join balik dechhh..
    blog saya : Siska's Fun

    BalasHapus